jOoLLyJoYboOm

semua bunga esok hari ada dalam benih hari ini. semua hasil esok ada dalam pikiran hari ini. ~Aristoteles~

Tipe pria yang tidak disukai wanita

buat para pria, agar tidak selalu gagal terus dalam membina hubungan dengan pasangannya, atau selalu sulit untuk mendapatkan pacar, ada baiknya di simak dulu hasil liputan saya ini tentang tipe pria yang tidak disukai wanita.

Karakteristik pria yang tidak di sukai wanita.

1. Pria Sombong
Pria semacam ini hobinya menyombongkan kelebihannya. Boleh sih mempromosikan diri anda hebat tapi perlu di ingat jangan terlalu sering. Dan jangan terlau membandingkan si dia dengan orang lain, kemungkinan besar pasangan anda sudah menguap sebelum kencan berakhir.

2. Pria Jorok
Kencan pertama adalah saat yang menentukan , jika Anda terlihat tidak peduli dan tampil seadanya , baju lecek, rambut berantakan, bau apek , ya jangan kaget kalau si dia akan menghindar ketika diajak kencan lagi.

3. Pria Kasar
Jika anda terlihat kasar bahkan emosional pada orang lain, si dia akan berpikir dua kali kepada anda. Dia pasti berpikir, pada orang lain saja anda bisa kasar , tak tertutup kemungkinan di masa depan Anda juga bisa berbuat sama kepadanya.

4. Pria Pelit
Nggak ada salahnya mentraktir gebetan di kencan pertama . Wanita pun kadang tak keberatan membagi untuk membayar tagihan kepada anda. Tapi klau dari awal sudah terlihat perhitungan , poin Anda bisa jatuh. Wanita tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama pria yang menguntit tiap rupiah yang dia miliki. Apalagi, kalau kencan pasti akan selalu diajak ke tempat-tempat yang ramah di kantong.

5. Pria Agresif
Jangan buru-buru menggandeng tangannya kalau belum ada sinyal positif. Lihat dulu tanda-tanda positif dari dirinya baru bertindak. Main gandeng sembarangan sebelum ada sinyal mengizinkan bisa bikin dia risih , karena merasa Anda pria yang agresif dan kurang menghormati wanita.

6. Pria Penilai
Baru satu jam berkencan Anda lalu berkata, “..oh aku tahu kamu type wanita yang.......”. Hmmm sebaiknya tahan dulu penilaian anda setelah kencan kedua atau ketiga. Jika penilaian Anda salah, bisa jadi ia tersinggung.

7. Pria Ribet
Wanita paling tidak menyukai, bila di saat anda kencan dengannya, anda selalu sibuk dengan hp anda ( sibuk membalas sms yang masuk atau menjawab telpon yang masuk )
Jika memang serius, tinggalkan hp Anda sebentar saja ketika sedang bersama dengan si dia.

8. Bisnisman
Baru kenal sudah ngomongin bisnis terus. Mulai MLM sampai bisnis pulsa elektrik. Kencan yang romantis berubah menjadi ajang bisnis. Tak ada salahnya bersemangat dalam mengenalkan bisnis, tapi pilih waktu yang tepat untuk menceritakan semu itu. Yang jelas waktunya bukan di kencan pertama. Kenali dia lebih dulu sebelum menawarkan bisnis apa yang cocok untuknya.

9. Pria Gugup
Tidak mau menatap teman kencannya, kalau bicara terbata-bata,tidak fokus ketika diajak bicara, itulah tanda-tanda pria Gugup. Wanita senang pada pria yang percaya diri. Yakinkan pada diri sendiri kalau anda akan baik-baik saja.

10. Pria Tukang Keluh
Sedikit-sedikit mengeluh. Pusing lah, pilek, bos marah, semuanya serba susah. Lama-lama, pasangan anda juga akan bosan jika obrolan selalu diisi dengan keluhan-keluhan melulu.Jangan salahkan si dia bila di beranggapan bahwa anda pria yang lemah takut akan tantangan hidup.

11. Pria Perayu
Wanita kebanyakan merasa dirinya di bohongi bila sedang di rayu pasangannya.
Ibarat kata, wanita itu punya rasa yang peka, dia bilang "okelah kalo begitu" di depan anda, namun di dasar hatinya dan otaknya masih penuh kecurigaan terhadap anda.

12. Pria Pelupa
Tidak sedikit pasangan bubar hanya karena hal sepele, contoh : lupa hari ultah si dia, lupa tanggal jadian/resmi.Kalau anda memang sudah di takdirkan sebagai pria pelupa, ada baiknya anda membuat memo alarm yang bisa anda pasang pada alarm pengingat di ponsel,PC, laptop, atau kalender yg ada di kamar anda.



Nah sekarang giliran anda, terutama buat para pria nih, kira-kira ada atau tidak dari beberapa watak pria yang tidak di sukai wanita yang telah saya jabarkan di atas ???



sumber :
http://www.facebook.com/notes/dian-puspita-rahmawati/semua-orang-di-dunia-ini-tidak-akan-pernah-lepas-dari-masalah-/469260341254#!/note.php?note_id=448026431254

0 komentar:

Posting Komentar