jOoLLyJoYboOm

semua bunga esok hari ada dalam benih hari ini. semua hasil esok ada dalam pikiran hari ini. ~Aristoteles~

merah bikin pria seksi

PAKE merah, siapa takut? Bagi kebayakan kaum Adam mengenakan busana warna merah umumnya enggan. Selain terlihat sangat mencolok. warna merah juga umum dikenakan wanita sehingga kesannya feminin.

membuat pria seksi di mata wanita. Ini hasil penelitian di Jerman lho! Bahkan ada yang menyarankan, bagi pria berstatus jomblo, ada baiknya sering menggunakan pakaian atau atribut berwarna merah, kenapa ? Biar cepat laku!

Menurut Andrew Elliot Peneliti dari Universitas of Munich, selama ini merah dikenal sebagai warna yang seksi bagi kaum perempuan, ternyata hal tersebut juga berlaku bagi para pria.

Foto :IstimewaFoto :IstimewaDalam riset tersebut, para peneliti melibatkan responden 25 pria dan 32 wanita, mereka diinstruksikan untuk melihat foto-foto pria dengan kostum dan latar belakang warna yang berbeda-beda. Para responden kemudian diharuskan menjawab kuisioner yang menggunakan skala penilaian 1-9.

Hasilnya, menunjukkan bahwa penilain para wanita lebih tinggi saat melihat foto pria memakai baju warna merah atau latar belakang berwana merah. Para wanita juga menilai foto pria berbaju merah tampak lebih menarik, bahkan sebagian mengaku bersedia untuk berkencan dengan pria ini.

Wanita dalam studi ini juga merasakan bahwa pria memakai T-shirt merah secara signifikan cenderung lebih tinggi statusnya dari laki-laki yang mengenakan T-shirt berwarna lain.Di samping itu orang-orang yang mengenakan pakaian merah tampak lebih umum dan menarik secara seksual.

Selain itu, warna merah selama ini juga di kenal memiliki image berani dan sporty jika digunakan oleh para pria. Jadi, tunggu apa lagi yuk kita gunakan pakaian berwarna merah, siapa tahu dapat pacar baru.

http://tnol.co.id/id/fashion-beauty/5634-merah-bikin-pria-seksi.html

0 komentar:

Posting Komentar