jOoLLyJoYboOm

semua bunga esok hari ada dalam benih hari ini. semua hasil esok ada dalam pikiran hari ini. ~Aristoteles~

enak . comfort . boleh dicoba . . (wiskul @ bandung)

hoi . hoi . karena gw . senang sekali wisata kuliner . gw akan mencoba menceritakan sedikit pengalaman wisata kuliner hari ini . hehehe .

setelah jalan-jalan keliling distro di seputaran jalan Sultan Agung . gw mencoba untuk mencari tempat makan yang enak buat santai . karena cuaca kota bandung siang tadi gerimis. gw berinisiatif untuk cari tempat makan diseputaran jalan Dago. akhirnya gw memilih tempat makan di Dago Plaza. tempat nongkrongnya abg-abg bandung sore m malem hari . apalagi malem minggu .wuiihh penuh bgt m anak muda . walopun yaaa ada c rang dewasa jg . hheu . ada yg mau makan lah . hotspotan lah . karokean lah . nonton di minimax lah . maen biliard lah . ato cuma sekedar nongkrong2 .

balik lagi ke wisata kuliner . siang itu akhrinya gw mutusin untuk makan di Suis Butcher . tempat steak yang wuuuiiihhh . kalo kata gw c bener2 steak yg berasa hotel berbintang . cocok deh . mantabh .

Suis Butcher ini cocok buat yg bener2 pingin ngerasain steak yg beda . ma tempat steak laen . harganya relatif . berkisar 25.000 sampe 45.000 . minumannya c kalo kt gw . standar aja macemnya . harganya pun standarlah . . lupa gw . hehehe . .

last . . gw memilih menu sirloin ala suis. dan poooww . setelah dicoba . siip . emang sesuai dengan citarasa bintang 5 . hehe . belum lagi ditambah tobasco .saus merica merah yang menggigit . hahaha . enak deh . . apalagi minumnya ice lemon tea . segaarrr .

jadi buat teman2 yg berniat mencoba wisata kuliner di bandung , ga ada salahnya coba makan di Suis Butcher . harga c bisa dibilang premium . tapi sesuailah . dengan kesan dan rasa yang kita dapetin . suasananya pun apik . dan confort bgt . .

oia . diBandung Suis Butcher ada 3 tempat . di Dago Plaza. di Jl Riau . sama di Jl. Setiabudhi .

selamat mencoba . .

1 komentar:

maaantap emang :D

 

Posting Komentar