jOoLLyJoYboOm

semua bunga esok hari ada dalam benih hari ini. semua hasil esok ada dalam pikiran hari ini. ~Aristoteles~

kalo batu bisa dipecahin, masalah juga !!!

Kenapa batu? Kenapa ga kacang aja? Pertanyaan yang bagus! Saya milih batu soalnya masalah itu uda kaya batu aja.. mungkin batu yang masuk ke dalam kepala(baca: pikiran) anda, dan menghambat daya pikir anda, sampe-sampe anda ga bisa mikir secara rasional, lalu panik, stress, gila, bahkan berujung kematian karena hidup anda penuh dengan masalah. Mungkin ada yang bilang ini hal yang aneh, tapi inilah faktanya. banyak yang stress karena masalah mereka sendiri. Bahkan rela membayar dengan nyawa, karena ga kuat memikirkan masalah yang ada.

Nah, kalo batu kan dipecahinnya dibanting. Kalo masalah kan ga mungkin dipecahin dengan cara bantingan, apalagi bantingin diri dari lantai lima. SALAH BESAR!!

Sebenernya simple aja kalo kita mau mecahin masalah yang ada. Ga usah pake rumus kaya pelajaran fisika, ato ga usah ngapalin kaya pelajaran biologi. Cukup kita positive thinking aja. Kenapa positive thinking? Karena sebenarnya setiap masalah yang ada itu kita pikirin dengan negative thinking. Misalnya, kalo anda punya masalah dengan keuangan, uang jajan anda kurang dari biasanya. Mungkin kalo anda berpikir pake negative thingking mungkin bakal bilang gni,"Yah, duit jajan kurang, ga bsa jajan banyak dah". Tapi kalo kita menggunakan positive thinking kita bisa aja berpikiran kaya gni,"Duit kurang, berarti jangan jajan banyak-banyak, itung-itung diet, nurunin berat badan, hehe". Yaa itu tadi cuma contoh sederhana ajaaa, hehe. Positive thinking bisa diterapkan disegala permasalahan. Dari karir, keuangan, hingga percintaan, lho?? emang stetoskop, eh horoskop, hehe.

Sebagai tambahan, biar hidup terasa lebih ringan, biasakanlah selingi hari anda dengan senyuman. senyum itu bkin awet muda loo, hehe. Tapi jangan lagi sendirian trus anda senyum-senyum sendri juga, itu akan mempercepat anda dicap sebagai orang tidak waras, ato bahasa sedikit kasarnya "gila!!" hehe. .

0 komentar:

Posting Komentar