jOoLLyJoYboOm

semua bunga esok hari ada dalam benih hari ini. semua hasil esok ada dalam pikiran hari ini. ~Aristoteles~

CINTA itu seperti SKRIPSI

CINTA itu seperti SKRIPSI

bikin pusing, bikin bingung, bikin cenat cenut, bikin stress

terlihat mengerikan, tapi mau ga mau HARUS DIHADAPI



CINTA itu seperti SKRIPSI

berawal dari sebuah 'LATAR BELAKANG', didukung oleh 'TEORI' yg relevan

diuji oleh beberapa 'METODE', menghasilkan sebuah 'KESIMPULAN'



CINTA itu seperti SKRIPSI

terdiri dari KAMU sebagai variabel independen X

AKU sebagai variabel dependen Y

dan seberapa besar pengaruh KAMU terhadap AKU



CINTA itu seperti SKRIPSI

terdiri dari POPULASI semua lelaki yang ada di dunia ini

tapi cuma kamu yang aku ambil sebagai SAMPEL nya



CINTA itu seperti SKRIPSI

tidak semudah itu menjelaskannya dengan analisis DESKRIPTIF

dan tak semudah itu mengetahui hubungan kausalnya dengan

PATH ANALYSIS



CINTA itu seperti SKRIPSI

JARAK sejauh Bandung - Cirebon pun akan aku hadapi

harus bolak balik pun tidak masalah, demi kamu



CINTA itu seperti SKRIPSI

kesalahan yang ada harus dikoreksi dan DIREVISI lagi dan lagi

biar kita mendapatkan hasil akhir yang 'sempurna'



CINTA itu seperti SKRIPSI

suatu saat akan DIUJI dan dimintai 'PERTANGGUNGJAWABAN' nya



CINTA itu seperti SKRIPSI

penuh pengorbanan, menyita waktu, tenaga, materi, dan airmata

tapi klo udah dilewatin, berhasil LULUS 'pengujian' nya

akan ada rasa PUAS dan BAHAGIA yang setimpal



CINTA itu seperti SKRIPSI

bikin saya mabuk kepayang, pusing, stress

agak sedikit gila, dan ga jelas seperti sekarang



CINTA itu seperti SKRIPSI

saya merasakan dan mengalami keduanya pada waktu yang bersamaan

itulah alasan kenapa saya menulis semua ini..

0 komentar:

Posting Komentar