jOoLLyJoYboOm

semua bunga esok hari ada dalam benih hari ini. semua hasil esok ada dalam pikiran hari ini. ~Aristoteles~

Cara Melakukan Latihan Kegel untuk Pria

Kegel adalah cara yang bagus untuk memperkuat otot panggul. Untuk pria, latihan dapat membantu dengan masalah inkontinensia, dan juga membantu meningkatkan stamina untuk aktivitas seksual. Kegel relatif mudah untuk dilakukan, dan dapat dilakukan secara diam-diam di hampir situasi apapun.

Petunjuk

1. Gunakan otot-otot yang benar. Orang kadang-kadang mencoba memanfaatkan otot selain yang di panggul. Ini mengalahkan tujuan. Gunakan otot-otot yang sama yang ikut bermain saat mengontrol proses buang air kecil.

2. Bersihkan kandung kemih. Sesaat sebelum melakukan satu set Kegel, masuk ke kamar kecil. Hal ini akan menghilangkan kesempatan kecil kebocoran saat bergantian antara fase kontraksi dan relaksasi dari latihan.

3. Usahakan untuk nyaman. Duduk di kursi adalah cara yang ideal untuk bersantai untuk Kegel. Idenya adalah untuk meringankan semua jenis stres pada otot lain dalam tubuh sehingga memungkinkan untuk fokus pada aktivitas otot-otot panggul.

4. Mulailah dengan kontraktor otot-otot panggul. Untuk pria, ini akan melibatkan perasaan kontraksi di daerah itu dari skrotum ke anus. Tahan kontraksi untuk menghitung sepuluh tanpa terburu-buru.

5. Perlahan-lahan melepaskan otot yang berkontraksi dan tetap dalam posisi santai untuk sepuluh hitungan.

6. Ulangi proses tersebut, bergantian antara berkontraksi dan relaksasi otot-otot panggul. Cobalah untuk mulai dengan melakukan satu set sepuluh Kegel selama satu sesi. Lakukan setidaknya tiga sesi Kegel per hari.

0 komentar:

Posting Komentar